Download Film Seasons Change 2006 Bluray Subtitle Indonesia

Gambar terkait


Sinopsis film Seasons Change: phror arkad plian plang poi bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama pom. Layaknya remaja lainnya di seusianya maka pom juga tengah disibukan dengan perasaannya kepada seorang gadis. Gadis tersebut bernama dao. Nyatanya mereka berdua sudah lama mengenal semenjak kecil dan menjadi sahabat dekat. Namun ternyata selama ini pom menyimpan perasaan yang mendalam terhadap dao.
Tapi meski begitu ternyata selama ini pom tidak memiliki keberanian untu mengungkapkan perasaan yang dimiliki. Sehingga dao tidak pernah tahu bahwa selama ini pom memiliki perasaan yang mendalam terhadapnya. Selain itu, pom digambarkan sebagai remaja yang tengah mengalami dilema dalam kehidupannya. Dilema tersebut disebabkan karena kedua orang tua dari pom seringkali memakskan kehendaknya terhadap porm.
Kali ini, kedua orang tuanya terutama dari ayah dari pom menginginkan masuk ke sekolah farmasi. Hal tersebut dilakukan agar pom bisa melanjutkan kesuksesan dari kedua orang tuanya. Namun nyatanya pom tidak terlalu menginginakn untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan farmasi. Karena pom sudah memiliki minatnya sendiri.
Dimana minat yang dimiliki oleh pom adalah jurusan di bidang musik. Hal tersebut tidak lepas karena semenjak lama pom memiliki minat tinggi di bidang musik. Hal tersebut dibuktikan dengan pom mampu menguasai alat musik drum. Namun selain itu, ternyata pom juga ingin satu sekolah dengan dao yang juga mengambil jurusan musik sebagai tahap selanjutnya dari pendidikan yang ia ambil.
Sehingga tidak heran apabila pom mengalami dilema apakah harus menuruti keninginan kedua orang tuanya atau malah menuruti keinginan dari dirinya sendiri. Hingga kemudian pom mengikuti kata hatinya untuk bisa satu sekolah dengan dao.
Meskipun terlibat perselisihan dengan orang tuanya namun pom tetap masuk ke sekolah musik. Disanalah, pom kemudian menghadapai banyak hal baru di dalam hidupnya.

Download Film Seasons Change :
1080p
---------------------
720p
---------------------
480p




JIKA LINK RUSAK HARAP TINGGALKAN KOMENTAR......

0 Response to "Download Film Seasons Change 2006 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel