Download The Walking Dead Season 1(2010) HD Sub Indo

The Walking Dead รข€“ Season 1


The Walking Dead Season 1 adalah serial televisi Amerika ber-genre horor-drama yang ditayangkan oleh AMC. Siaran perdana dimulai pada tanggal 31 Oktober 2010, dan berakhir pada tanggal 5 Desember 2010, yang seluruhnya terdiri dari enam episode.
Serial TV terlaris ini dikembangkan oleh Frank Darabont, yang juga penulis empat dari enam episode di musim tayangan perdanan ini. The Walking Dead sendiri didasarkan pada seri buku komik dengan nama yang sama yang ditulis oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Sinopsis
Wakil Sheriff Rick Grimes tertembak dan terluka dalam sebuah aksi melawan penjahat. Setelah ia mengalami koma dalam beberapa waktu yang tak pasti, Rick terbangun di rumah sakit dan menemukan dunia pasca-apokaliptik yang dibanjiri oleh zombie, yang kemudian lebih akrap disebut “The Walker”.

Rick mendapati fakta bahwa istri dan anaknya telah hilang dan ia berjumpa dengan Morgan Jones dan putranya Duane, yang kemudian menjelaskan situasi sebenarnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dikabarkan telah menyiapkan zona aman dari virus, dan Rick berharap keluarganya mungkin ada di sana. Namun sebelumnya, Rick terlebih dahulu harus selamat dari kota yang telah dipenuhi dengan zombie yang terus merasa kelaparan akan daging manusia.

Download via GoogleDrive 720p:
Episode 1 = GoogleDrive
Episode 2 = GoogleDrive
Episode 3 = GoogleDrive
Episode 4 = GoogleDrive
Episode 5 = GoogleDrive
Episode 6 = GoogleDrive



JIKA LINK RUSAK HARAP TINGGALKAN KOMENTAR

0 Response to "Download The Walking Dead Season 1(2010) HD Sub Indo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel